Pergantian Pengurus PSSI

Kongres PSSI yang dilaksanakan di Malang kali ini harus dipergunakan sebaik mungkin. Jangan hanya menjadi formalitas belaka, seperti apa yang dilakukan sebelumnya. Pergunakan kongres ini demi satu tujuan, yakni menyelamatkan sepak bola Indonesia dari keterpurukan beberapa tahun belakangan ini, yang notabene mungkin sejarah terburuk selama PSSI berdiri.

Mungkin jika saya ditanya tentang apa yang diharapkan dari kongres ini demi kemajuan sepak bola kita? Saya dengan tegas akan mengatakan rombak total kepengurusan PSSI. Saya pikir sudah saatnya para pengurus PSSI sekarang legowo untuk menyerahkan tanggung jawabnya pada orang lain yang lebih berkompeten. Kesempatan sudah beberapa kali diberikan, tetapi hasilnya tetap saja buruk, bahkan mengarah pada memalukan.

Berilah kepercayaan pada orang-orang yang lebih fresh, demi penyegaran. Selain itu, saya pikir PSSI sendiri merupakan fondasi dasar membangun sepak bola nasional yang maju. Sehingga PSSI harus berbenahdengan cepat, So, saya harapkan kongres ini benar-benar bertujuan untuk memajukan sepak bola nasional, bukan formalitas. Terima kasih

0 komentar: