One Step Closer To The Death

One Step Closer To The Death

I am one step closer to The Death, but if The Death dares to take anybody that I care in this world in front of my eyes again, I swear to God and Devil that I will fight and kill The Death!!!!!


Yaa, itulah perasaan aku saat ini...
Pernahkah kalian tahu bagaimana rasanya saat orang orang yang kalian sayangi pergi, hilang, satu persatu di depan mata kalian?

Pernah kah kalian tahu bagaimana rasanya melihat orang-orang yang kalian sayangi meregang nyawa di pelukan kalian?

Aku pernah...
Berkali kali...
dan rasanya sakit sekali
Sedih...
marah...
putus asa...
merasa tidak berdaya...
jadi satu

Rasanya ingin bertemu dengan "yang disebut dengan malaikat maut"....
bertemu dengan yang dinamakan orang "sang kematian"....
Menantangnya untuk bertarung...
menghancurkannya dengan kedua kepalan tangan...
merebut kembali nyawa dan jiwa orang orang yang kita sayang....


Tapi ketidak berdayaan ini....
menyesakkan dada
menghantam dada seperti palu godam
sakit....
tanpa tahu jelas letak sakitnya....

marah....
entah kepada siapa marahnya.....

tapi aku bersumpah....
selama aku bernafas....
aku tidak akan membiarkan orang-orang yang aku sayang...
yang masih ada...
direbut lagi di depan mata...

Aku bersumpah....entah kepada Tuhan atau Setan...
Akan aku cari Kematian...
menghancurkannya dengan kepalan tangan....
bila ia berani lagi merenggut orang orang yang aku sayang...
di dunia ini.....

walau harus aku tebus ...
dengan jiwa yang akan selalu mengembara...
antara langit dan dunia...
tanpa ketenangan...
menjadi jiwa yang dikutuk oleh Sang Tuhan....

karena aku telah membunuh
Sang kematian

0 komentar: