Kita ga pernah salah karena mencintai seseorang, tapi kita salah jika tidak berterus terang kalau kita cinta ma dia..
karena cinta bukan tuk dipendam, tapi tuk diungkapakan dan dibuktikan...


Cinta tak pernah melihat apa & siapa seseorang,, tapi bagaimana cara orang itu menghargai cinta.. Sebab cinta adalah sebuah penantian yang mengajarkan kita tentang arti kehidupan


Senyum adalah pesan kebahagian yang paling cepat sampai kehati.. Jangan menunggu bahagia untuk bisa tersenyum,, tapi tersenyumlah tuk menjemput kebahagiaan..(?_?)

Kenapa sech lo harus jauh dari gw?!! Padahal gw tuch SAYANG... banget ma lo!! Gw ga bisa hidup tanpa lo,,!! Gw selalu ngerasain apa yang lu rasa! Disaat lo sedih, gw prihatin.. Dan disaat lo lagi seneng, gw juga ikut HAPPY.. Tapi sekarang semua itu tinggal CERITA & KENANGAN


kLo gW rUsak,, ManK kEnaPA..? Nyadar d0nk, Lo yaNg biKin gW rUsak..!!!


0 komentar: